Breaking News
recent

UKK Racana IAIN Langsa Adakan Pelantikan Sekaligus Up-grading dan Raker

Foto Bersama Pengurus Racana Periode 2022-2023 Beserta Para Tamu Undangan (docs. Istimewa)


Zawiyah News |Langsa-UKK Racana Teuku Umar - Cut Nyak Dhien IAIN Langsa mengadakan pelantikan, up-grading dan raker. Bertempat di gedung aula bagian barat IAIN Langsa pada hari Jumat, (20/05/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema, "Reformulasi Estafet Kepemimpinan Yang Berjiwa Kritis Dalam Membentuk Racana Yang Berlandaskan Satya Dharma Sebagai Bukti Cinta Tunas Kelapa".

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kodim 0104 Aceh Timur, Polres Kota Langsa, Rektor, Ka.biro IAIN Langsa, Ka AUK IAIN Langsa, Kwarcab, Sema-i dan perwakilan UKK dan UKM IAIN Langsa.

Dalam kegiatan ini M.Lutfi selaku ketua panitia mengatakan dana kegiatan bersumber pada Dipa IAIN Langsa tahun 2022, yang menghabiskan dana sebesar Rp 4.800.000.

M. Luthfi juga mengatakan diadakannya kegiatan ini agar terjadinya regenerasi penerus.

"ketika penerus dewan Racana Pramuka IAIN Langsa sudah di lantik berarti anggota Racana sudah memiliki tanggung jawab untuk menjalankan tugasnya sebagai pengurus Racana", ucapnya.

Ia berharap Racana Pramuka IAIN Langsa kedepan bisa lebih eksis lagi khusus nya di wilayah Aceh, karena untuk di daerah Langsa sendiri UKK Racana Pramuka hanya ada di IAIN Langsa. Jadi semoga kader-kader Racana bisa bersaing di wilayah Aceh.




(Nisa)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.