Breaking News
recent

UKPM Zawiyah News Adakan Pelantikan, Up-grading, dan Rapat Kerja

 

Foto Bersama Para Hadirin Dalam Kegiatan Pelantikan UKPM Zawiyah News Periode 2022 (docs. Nasim)

Zawiyah News | Langsa- Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Zawiyah News IAIN Langsa melaksanakan kegiatan pelantikan, up-grading dan rapat kerja. Kegiatan tersebut berlangsung secara khidmat di Aula Birokrasi sebelah timur IAIN Langsa. Dilangsungkan pada hari Kamis, (19/05/22).

Kegiatan pelantikan tersebut mengusung tema "Meningkatkan Kerjasama dan Produktivitas Untuk Mencapai Zawiyah News Yang Berkualitas".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Muliadi, SE selaku KASUBAG Kemahasiswaan, Muhibbudin S.Ag M.Pd selaku KABAG Akama, Bahtiar, MA selaku pembina UKPM Zawiyah News, staff kemahasiswaan, DEMA IAIN Langsa, SEMA IAIN Langsa, para founder dan demisioner UKPM Zawiyah News, para UKM dan UKK, serta para tamu undangan.

Dalam kata sambutannya, Bahtiar, MA selaku pembina UKPM Zawiyah News menyampaikan harapannya terkait kemajuan Zawiyah News kedepannya.
"Saya berharap pada periode kali ini, dibawah kepengurusan sekarang semoga bisa lebih maju dan berkembang dari tahun sebelumnya. selalu aktif menulis dan produktif", tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa kedepannya anggota Zawiyah News harus bisa lebih produktif lagi dalam menghasilkan berita-berita yang berkualitas.
"kode etik harus selalu dijaga, junjung kebenaran, upayakan produktif selalu dalam menulis berita dan bisa menjadi lebih eksis untuk menghasilkan banyak berita setiap harinya", tambahnya.

Haris Winarsyah selaku perwakilan dari DEMA IAIN Langsa memberikan kata-kata motivasi agar Zawiyah News menjadi menjadi sarana untuk mengedukasi orang lain.
"Semoga Zawiyah News jaya selalu dan dapat mengedukasi orang lain dengan berita-berita yang dipublikasikan", ucapnya.


(Gita Lianda)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.