Breaking News
recent

Antusiasme Mahasiswa Menjelang Kegiatan Jalan Santai

Foto didepan sekret DEMAI sebagai tempat pengambilan tiket (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa-Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMAl) bekerjasama dengan BNN Kota Langsa rencananya akan menggelar kegiatan jalan santai dengan tema, "Jalan Sehat Seribu Langkah Sehatkan Diri". Hal tersebut disambut antusias oleh  mahasiswa IAIN Langsa.

Rencananya kegiatan akan dilaksanakan di Aula Seramoe Teuhah IAIN Langsa pada Minggu, (26/06/22) mulai pukul 07.30 s/d selesai. 

Namun, sejak Kamis lalu sekitar 1.200 tiket ludes diserbu mahasiswa, dan pada hari ini Jumat, (24/04/22) panitia telah menyediakan kembali bagi mahasiswa yang  belum mendapatkan tiket. Tidak hanya jalan santai, namun acara yang diselenggarakan oleh DEMAI ini disertai dengan undian berupa hadiah-hadiah menarik.

Tidak hanya mahasiswa IAIN Langsa yang dianjurkan ikut serta, namun kegiatan ini dibuka juga untuk khalayak umum dan tidak di pungut biaya alias gratis.

Sulthan Ali selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMAI) berharap agar kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan silaturahmi.

"Harapan saya dengan terlaksana kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini ikatan hubungan kekeluargaan dan kemitraan bisa terus terpelihara dan ditingkatkan", tuturnya.

Chairunnisa selaku panitia yang bertugas menjaga tiket menyebutkan bahwa ia takjub melihat tiket yang dalam tempo beberapa jam sudah habis diserbu.

"Tentunya senang sekali melihat antusias dari para mahasiswa IAIN Langsa dan masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalan sehat, yang diselenggarakan oleh Dema IAIN Langsa dan BNN Kota Langsa. Kami dari DEMA juga merasa takjub melihat lebih dari 1000 tiket yang disebarkan sudah habis di hari ini sejak dibagikan mulai dari hari senin kemarin, dan Kami mengharapkan semoga acaranya dapat berjalan lancar sebagaimana semestinya, dan semoga seluruh peserta dapat merasakan euphoria dari kegiatan ini", tuturnya.



(Erika)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.