Breaking News
recent

Coaching Clinic Film Dokumenter, HMJ-KPI X UKM-F IBP Boyong Peserta ke Taman Hutan Kota

 

Foto Choaching Clinic Film Dokumenter (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa- Kegiatan Pelatihan Film Dokumenter yang diadakan HMJ-KPI X UKM-F IBP melangsungkan Coaching Clinic Setelah menerima materi dari Hendra Syamhari kemarin, hari ini seluruh peserta Coaching Clinic Film Dokumenter melakukan praktek pembuatan Film Dokumenter di Taman Hutan Kota Langsa, Minggu (19/06/2022).

Kegiatan ini di adakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKM-F) Islamic Broadcasting Projects (IBP) yang berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Langsa dengan tema Rekam Jejak Melalui Visual.  

Ketua umum UKM-F Islmamic Broadcasting Projects (IBP) Muhammad Nasim mengungkapkan praktek ini dibuat agar para peserta dapat menerapkan ilmu yang telah di dapatkan. 

"Jadi alasan dibuat praktek ini agar para peserta dapat menerapkan ilmu yang telah di dapatkan kemarin sehingga ilmu tersebut tidak sia-sia." Ungkapnya 

Hendra Syamhari selaku pemateri juga mengatakan dengan praktek peserta akan memiliki ide dan teknik masing-masing yang menjadi hal utama dalam pembuatan Film Dokumenter. 

"Ide dan teknik dalam pengambilan gambar, hal yang paling utama dalam pembuatan film dokumenter." Kata Hendra

Muhammad Nasim berharap agar kegiatan ini menjadi awal bagi Mahasiswa IAIN Langsa untuk dapat mengembangkan bakat dan kreativitasnya. 

"Harapannya semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menjadi langkah awal bagi Mahasiswa yang ada di IAIN Langsa untuk dapat mengembangkan bakat dan kreativitas yang dimiliki." Katanya



(Rahma)



Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.