Breaking News
recent

DEMA FTIK Adakan Seminar Pancasila

Foto Bersama Para Hadirin Dalam Kegiatan Seminar Pancasila (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa-Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa mengadakan kegiatan Seminar Pancasila pada Kamis, (2/6/2022). Bertempat di Aula FTIK IAIN Langsa. 

Adapun acara ini di hadiri oleh, Warek III IAIN Langsa (Dr. Zainuddin, M.A), Dekan FTIK IAIN Langsa ( Dr. Zainal Abidin,M.A), Wadek l FTIK IAIN Langsa ( Dr. Zulfitri,M.A), Wadek III FTIK IAIN Langsa (Dr. Mahyidin, M.A), Wakil Ketua I DPRK Kota Langsa (Saifullah,S.E), Dosen Luar Biasa (Beuransah,S.Pd,.M.H), Sekretaris BAPERA (Yustizar,M.Pd), PC PMII Kota Langsa, BEM LP3I, BEM FKIP UNSAM, SEMA IAIN Langsa, serta Ormawa FTIK IAIN Langsa.

Firda Ananda selaku ketua panitia memberikan laporan adapun kegiatan ini hasil dari keresahan dan pemikiran Dema FTIK karena mahasiswa/i kurang dalam penerapan Pancasila di dunia akademik.

"saya juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama dan menyukseskan acara ini", tambahnya.

Abdul Latif selaku Ketua DEMA FTIK menyampaikan dalam kata sambutannya, bahwa seminar Pancasila ini  adalah bentuk seluruh anak organisasi maupun mahasiswa/i juga aktif dalam pembahasan Pancasila untuk saat ini dan juga mangatasi tantangan zaman pada saat ini termasuk banyak oknum - oknum yang ingin menghancurkan Pancasila maka mahasiswa/i lah yang akan memberantas itu semua sebagai benteng yang nyata.

Kata sambutan dari DEKAN FTIK IAIN Langsa, Dr. Zainal Abidin,M.A mengatakan, 

"segala Kegiatan ormawa FTIK yang sikapnya mendukung Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan kami selaku pimpinan Fakultas sangat mendukung namun ketika ada kekurangan kami pimpinan fakultas siap membantu dalam bentuk apapun", tuturnya.

Saya juga mohon maaf kepada bapak wakil  ketua 1 DPRK Kota Langsa selaku pemateri Hari ini Bapak Saifullah, S.E ketika ada kekurangan dalam Aula kami ini, Kami Memohon aspirasi nya dan juga terima kasih sudah datang ke Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan semoga acara ini bukan terakhir kali bapak datang tapi akan ada acara-acara selanjutnya. 

Dan juga Pemateri kedua Bapak Beuransah,S.Pd,.M.H selaku dosen saya juga pada saat mengampu mata kuliah Pancasila maka DEMA FTIK tidak salah untuk mendatangkan kedua pemateri hari ini.

Semoga adik - adik mahasiswa dapat menyerap ilmu hari ini dan juga bisa menerapkan di dunia akademik.



Penulis

Nur azizah

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.