Breaking News
recent

DEMA IAIN Langsa Bersama BNN Kota Langsa Gelar Kegiatan Jalan Sehat

Foto saat berlangsungnya kegiatan, bertempat di Aula Seramoe Teuhah IAIN Langsa (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa-Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Langsa sukses gelar kegiatan jalan santai bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Langsa.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh Mahasiswa IAIN Langsa maupun masyarakat luas. Kegiatan jalan santai itupun memilih jalur dari kantor Rektorat IAIN Langsa kemudian Aula Seramoe Teuhah IAIN Langsa yang menjadi finishingnya. Berlangsung pada Minggu, (26/06/22). 

Dihadiri oleh Rektor IAIN Langsa, ketua DPR Langsa, Walikota Langsa yang diwakili oleh asisten 2, kepala BNN Kota Langsa, kepala lapas Kota Langsa, Dandim 0104, Kapolres Kota Langsa, dan seluruh peserta jalan sehat.

Sulthan Ali selaku Ketua Umum DEMA Institut mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menguatkan tali silaturahmi terutama dengan BNN Kota Langsa.

"Jadi tujuan diadakannya jalan santai ini adalah untuk mengikat silaturahmi terutama dengan BNN Kota Langsa, kemudian untuk memperingati Hari Narkotika Nasional dan mendongkrak dimana kampus yang sudah lama tidak membuat kegiatan karena Covid-19," Ujarnya.

Muzakki selaku ketua panitia mengatakan bahwasannya ia juga berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun.

"Saya berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahunnya untuk mendongkrak mindset milenial agar selalu produktif serta sebagai sarana untuk memperingati Hari Narkotika Nasional," ucapnya.



(Erika)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.