Breaking News
recent

HIMALA IAIN Langsa Gelar Hari Keakraban

Foto Bersama Dalam Kegiatan Hari Keakraban (HAKRAB). (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa-Himpunan Mahasiswa Langkat (HIMALA) IAIN Langsa menggelar kegiatan Hari Keakraban (HAKRAB) di sekitaran waduk IAIN Langsa pada Kamis, (16/6/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk mengeratkan tali persaudaraan antar mahasiswa Langkat yang baru bergabung ke Himala. 

Dr.Zainuddin M.A selaku rektor III bidang kemahasiswaan sekaligus Penasehat HIMALA IAIN Langsa mengapresiasi kegiatan tersebut. Beliau mengatakan HIMALA harus bisa menjadi wadah bertukar informasi bagi sesama mahasiswa yang berasal dari Langkat, Sumatera Utara.

"Hari ini HIMALA harus bisa kembali menunjukkan eksistensinya di Kota Langsa dan bisa menjadi wadah bertukar informasi sesama mahasiswa yang berasal dari kampung yang sama yaitu Langkat", ujarnya.

M.Luthfi selaku Ketua Umum terpilih mengatakan bahwasannya ini merupakan kegiatan awal untuk kembali membangkitkan semangat kedaerahan. 

"HIMALA IAIN Langsa bisa kembali eksis di kampus ini kalau kita bahu membahu dan bekerja sama untuk membangkitkan semangat nasional dan semangat kedaerahan", tuturnya.

Sebelum penutupan di buat, kegiatan yang berlangsung berupa makan rujak bersama dan bermain games guna mempererat persaudaraan dan kekompakan antar mahasiswa Langkat. 



(Rahma)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.