Breaking News
recent

Ma'had Al- Jami'ah IAIN Langsa Gelar Agenda bakaryam Chicken Jilid II

Foto Panitia Kegiatan Bakaryam Chicken Jilid II (docs. Istimewa)

Zawiyah news| Langsa-Mahasantri Ma'had Al-Jamiah IAIN Langsa mengadakan agenda bakaryam chicken jilid II yang mengusung tema "Mempererat Ukhuwah dan Tali Silaturahmi Mahasantri Mahad Al-jamiah", yang dilaksanakan di lapangan mahasantri putri pada Sabtu, (25/06/22) Malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Mursyiddin AR, M. A selaku Mudir Ma'had Al-jamiah IAIN Langsa, Zulfikar, S.E selaku sekretaris Ma'had, Dr. Mukhtaruddin, M.A, dan mahasantri putri maupun putra.

Abbiyu Dwi Rizki selaku ketua panitia mengatakan bahwa tujuan kegiatan bakaryam chicken ala mahasantri ini untuk memperkuat silahturahmi, menambahkan ukhuwah islamiah terhadap mahasantri putra maupun putri.

"Adapun tujuan kegiatan ini untuk memperkuat silahturahmi dan menambah ukhuwah islamiah sehingga mahasantri dapat mengenal satu sama lain antara senior maupun junior, antara ustadz/ustazah dan mahasantri", ujarnya.

Ia juga menambahkan, salah satu tujuan diadakannya acara ini untuk menyambut ujian akhir semester. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan jilid II yang diikuti oleh kurang lebih 100 mahasantri putri maupun putra.

Abbiyu menjelaskan kegiatan ini berlangsung menggunakaan dana yang dikutip dari mahasantri dan mendapatkan donasi dari beberapa ustadz.

"Mengenai dana ini mutlak dari mahasantri untuk mahasantri dan ada juga sumbangsi dari ustadz-ustadz yang berkenan memberikan donasi untuk acara ini", jelasnya.

Siti Anjelina Harahap yamg merupakan salah satu mahasantri putri menyampaikan tanggapannya mengenai acara ini bahwa acara ini sangat menyenangkan.

"Alhamdulillah acaranya sangat menyenangkan, karena dapat menyambung silaturahmi yang mula nya tidak kenal menjadi kenal", ujarnya.



(Nisa, Liza)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.