Breaking News
recent

Rektor IAIN Langsa Resmi Lantik Resimen Mahasiswa Satuan 113 Ababil

Foto Saat Kegiatan Pelantikan Sedang Berlangsung (docs. Istimewa)

ZawiyahNews | Langsa-Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa resmi melantik kepengurusan baru Komando Resimen Mahasiswa satuan 113 Ababil CK periode 2022 di Aula bagian Timur IAIN Langsa. Pada Kamis pagi, (02/06/22).

Acara berlangsung khidmat dan disaksikan langsung oleh Koramil 22 Langsa Barat, BNN Kota Langsa, Kodim 0104 Aceh Timur serta Kepala Satpam IAIN Langsa.

Dalam kata sambutannya, Basri selaku Rektor IAIN Langsa mengucapkan selamat dan berharap agar mahasiswa bisa aktif, unggul dan siap pakai dilapangan. 

"Selamat kepada adik-adik yang terpilih menjadi pengurus baru. Semoga kedepan bisa menjalankan tugas dengan semestinya, serta  aktif dalam resimen sehingga bisa unggul dan siap dilapangan", tuturnya.

Sri Wahyuni, selaku komandan terpilih mengucapkan terimakasih sekaligus mengingatkan agar kegiatan organisasi dan perkuliahan dilakukan seimbang. 

"Terimakasih karena memilih saya untuk mengemban tugas ini. Perlu kita ingat bahwa antara Organisasi dan Perkuliahan haruslah seimbang, agar skill akademik dan skill yang didapat dari organisasi dapat mempertajam wawasan kita dalam bela negara dan cinta tanah air", ucapnya.

Diakhir sambutannya, Basri selaku Rektor IAIN Langsa berharap agar seluruh Unit kegiatan Mahasiswa dan Unit kegiatan Kampus yang ada di IAIN Langsa dapat menjadi wadah bagi mahasiswanya untuk mengembangkan bakat, melatih skill dan menorehkan prestasi. 



(Rahmah Syafitri)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.