Breaking News
recent

HMJ-TBI Adakan Acara Pelepasan Untuk Mengikuti Studi Banding di Banda Aceh

Foto Bersama Sebelum Keberangkatan Menuju UIN Ar-Raniry dan Universitas Abulyatama (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa-Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa lakukan pelepasan anggota yang bertujuan untuk mengikuti kegiatan studi banding ke Universitas Islam Negeri Ar -Raniry dan Universitas Abulyatama, pada Minggu, 24/7/2022.

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh, Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa (Dr. Mahyuddin, MA), Ketua DEMA FTIK 2022 (Abdul Latif Silalahi), Wakil Ketua SEMA FTIK 2022 (Harif Saifullah), Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Inggris.

Kegiatan studi banding yang diadakan HMJ TBI berlangsung selama dua hari, mulai hari Senin sampai dengan hari Selasa. Hari pertama diisi dengan kegiatan mengunjungi Kampus UIN AR-RANIRY, selanjutnya hari kedua Mengunjungi Kampus Universitas Abulyatama.

Adapun yang membuka acara Studi Banding tersebut adalah Dr.Mahyiddin,MA selaku Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa.

Adapun bapak Dr.Mahyiddin, MA Mengatakan bahwasannya ia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Saya mengapresiasi kegiatan Studi Banding sebagai dobrakan baru khususnya untuk himpunan jurusan yang ada di Tarbiyah karena selevel HMJ sudah berani membuat studi banding ke kampus yang cukup lama di Provinsi Aceh", tuturnya.

Ia juga berharap agar mahasiswa bisa membawa ilmu dan menerapkannya di IAIN Langsa.

"Semoga adik-adik mahasiswa bisa membawa ilmu setelah studi banding dan menerapkannya di IAIN Langsa khususnya Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Selamat jalan dan gali ilmu yang sebanyak-banyaknya", ucapnya.



(*)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.