Breaking News
recent

HMJ-PGMI Ikuti MUSWIL IMPI Wilayah 1 Ke-VI di Padang

Foto bersama perwakilan ORMAWA dari berbagai kampus di Sumatera (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Sumatera Barat-Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMJ-PGMI) FTIK IAIN Langsa mengikuti kegiatan MUSWIL IMPI Wilayah 1 Ke-VI. Pada Senin, (27/6/2022), dilangsungkan di UIN Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat.

Adapun kegiatan MUSWIL IMPI Wilayah 1 Ke-VI yang diadakan di UIN Imam Bonjol Padang  berlangsung selama tiga hari, mulai hari Senin sampai dengan hari Rabu. Hari pertama yaitu pembukaan kegiatan sekaligus lomba seluruh antar peserta IMPI Wilayah 1 Se-Sumatera, kemudian disusul di hari kedua dengan Sidang sesuai nama kegiatan yang dilaksanakan yaitu Musyawarah wilayah (MUSWIL), dan dilanjut dengan hari ketiga Penutupan sekaligus pembagian hadiah lomba dan pembagian penghargaan peserta yang telah hadir.

Acara tersebut dihadiri oleh, Bendahara Umum Pusat Ikatan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (IMPI), Kaprodi PGMI UIN Imam Bonjol Padang, Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Imam Bonjol Padang, Walikota Padang, serta seluruh ketua Umum dari HMJ/HMP/HIMA PGMI Se-Sumatra.

Dekan FTIK UIN Imam Bonjol memberikan kata sambutannya, dalam hal itu ia berharap agar ketua terpilih nantinya bisa mewujudkan visi misi yang sudah direncanakan.

"Bahwasanya Acara MUSWIL IMPI Wilayah 1 Se-Sumatera yang Ke-VI ini bertujuan untuk pemilihan Ketua IMPI Wilayah 1 Se-Sumatera sebagai roda organisasi IMPI dan semoga harapan kepada ketua Terpilih nantinya agar membawa IMPI ini untuk mewujudkan visi dan misinya", tuturnya.

Walikota Padang juga menyampaikan kata sambutannya bahwasannya ia sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras mahasiswa. 

"kami mengapresiasi kerja keras dan semangat mahasiswa khususnya PGMI UIN Imam Bonjol dalam menyukseskan acara ini yang di ikuti seluruh mahasiswa yang ada di Indonesia sebagai tempat awal baru bagi perkenalan daerah Padang khusus nya", ucapnya.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan acara pembukaan MUSWIL IMPI Wilayah 1 Ke-VI yang dibuka langsung oleh Walikota Padang.



(Ulul Azmi)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.