Breaking News
recent

Ketua DEMA FTIK Ikuti Kegiatan RAKERNAS IKAMAPSI Ke-XI Se-Indonesia

Foto Bersama Peserta RAKERNAS IKAMAPSI Ke-XI Se-Indonesia (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Surabaya-Abdul Latif Silalahi selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa mengikuti kegiatan RAKERNAS IMAKIPSI  Ke-XI Se-Indonesia, pada Sabtu, 16/07/22, bertempat di Universitas Muhammadiyah Surabaya.

kegiatan RAKERNAS IMAKIPSI  Ke-XI Se-Indonesia yang diadakan di Universitas Muhammadiyah Surabaya berlangsung selama tiga hari, mulai hari Sabtu sampai dengan hari Senin. Hari pertama kegiatan yaitu, pembukaan kegiatan sekaligus Seminar Pendidikan dengan pemateri Bapak Dr Emil Elestianto Dardak M.Sc selaku Wakil Gubernur Jawa Timur, kemudian disusul di hari kedua dengan pemaparan program Kerja DPP IMAKIPSI, dan dilanjut dengan hari ketiga Penutupan sekaligus berkunjung ke seluruh kota Surabaya dan pengenalan pahlawan nasional yang ada di Surabaya.

Adapun yang membuka acara MUSWIL IMPI Wilayah 1 Ke-VI ini yaitu dibuka oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya. Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Gubernur Jawa Timur (Dr Emil Elestianto Dardak M.Sc), Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur (Dr. Ir. Wahid Wahyudi MT), Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya (Dr. dr. Sukadiono, M.Kes), Dekan FKIP Universitas Muhammadiyah Surabaya (Dr. Ratno Abidin, M.Pd), Pengurus Dewan Pengurus Pusat IMAKIPSI, Ketua BEM/DEMA FKIP/FTIK Seluruh Indonesia.

Dr. Emil Elestianto Dardak M.Sc Mengatakan bahwasannya ia Sangat mengapresiasi kegiatan IMAKIPSI yang dapat menyatukan seluruh BEM/DEMA keguruan Seluruh Indonesia di IKAMAPSI.

"Saya mengapresiasi kegiatan IKAMAPSI yang dapat menyatukan seluruh Indonesia, dan kalian lah yang sebagai pendobrak pendidikan Indonesia pada saat pemerintahan lengah dalam menjalankan pendidikan Indonesia dan sebagaimana Motto IMAKIPSI yaitu, totalitas untuk pendidikan", tuturnya.

Ia juga menuturkan semoga RAKERNAS ini bisa berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya dan IMAKIPSI tetap jaya.




(*)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.