Breaking News
recent

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)


Zawiyah News | Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) ini merupakan salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemic covid-19 terutama bagi warga kurang mampu dan terdampak covid-19 yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah pusat. Bantuan langsung tunai sejumlah Rp 600.000, diberikan kepada para penerima manfaat setiap bulan nya selama tiga bulan yakni dari bulan April, Mei dan Juni. 

Desa Gedung biara telah melaksanakan penyerahan bantuan langsung tunai melalui dana desa(BLT-DD) pada tanggal 17 juni 2022 di kantor Desa gedung biara, didampingi oleh beberapa perangakat desa. Bantuan di serahkan kepada masyarakat kurang mampu dan karyawan yang telah di PHK selama pandemic covid-19. Penyerahan bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) di Desa Gedung  Biara sangat tertib. Perangkat Desa telah mengatur semua nya dengan baik, sehingga kegiatan Penyerahan bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) di Desa Gedung Biara berjalan dengan lancar.

 Bagi masyarakat Gedung Biara bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) ini sangat membantu ekonomi masyarakat kurang mampu “Bagi kami bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) itu sangat membantu ekonomi apalagi ketika masa pandemic, sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan belanja dapur “, ungkap masyarakat. 



(Mutia Agustina)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.