Breaking News
recent

Mahasiswa Baru IAIN Langsa Ikuti Kegiatan PBAK Hari Pertama

 

Foto Mahasiswa Baru Saat Mengikuti PBAK Hari-1 (Docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa-Mahasiswa baru IAIN Langsa resmi mengikuti rangkaian pembukaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang dilaksanakan di Aula Seuramoe Teuhah Institusi Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Selasa (23/8/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 903 Mahasiswa Baru dan akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 23-25 Agustus 2022. PBAK tahun ini merupakan kegiatan tatap muka perdana setelah dua tahun belakangan dilaksanakan secara daring. 

Ketua Panitia PBAK, Hajarul Fajri mengucapkan selamat datang di kampus hijau tercinta kepada seluruh mahasiswa baru.

"Saya ucapkan selamat datang kepada adik-adik di kampus hijau yang saya dan kalian cintai," Ujarnya 

Sementara itu, Rektor IAIN Langsa Dr. Basri, MA dalam sambutannya mengatakan PBAK ini merupakan modal awal bagi mahasiswa baru untuk menggali ilmu dan menata masa depan.

"Ahlan wa sahlan untuk mahasiswa baru IAIN Langsa. PBAK ini menjadi kegiatan awal yang harus diikuti untuk menggali ilmu dan menata masa depan," Ungkapnya 

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan PBAK ini mahasiswa dapat mencerna dan memahami arah masa depan perguruan tinggi.

"Dengan PBAK ini mahasiswa harus benar-benar mampu mencerna dan memahami arah dan masa depan perguruan tinggi sesuai pembelajaran," tuturnya.



(Rahma Safitri)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.