Breaking News
recent

ORMAWA FTIK Gelar Acara Pelepasan FTIK Mengabdi Jilid II


Zawiyah News | Langsa- Pelepasan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa mengadakan Kegiatan FTIK MENGABDI JILID II di Desa Baling Karang, Kec. Sekerak, Desa Batu Sumbang, Desa Pante Kera, Kec. Simpang Jernih , Rabu (3/8/2022).

Adapun kegiatan  FTIK MENGABDI JILID II  ini Sebanyak 43 Peserta Yang terbagi menjadi 3 Kelompok. Pengabdian ini berlangsung selama Sebelas (11) Hari 3 sampai 13 Agustus 2022.

Adapun Kata sambutan diawali dengan Ketua panitia  (M. Andriansyah) beliau berharap semoga Acara ini bisa berjalan dengan lancar dan tetap menjaga almamater kampus menjaga sikap dan perilaku di desa tersebut.

Yang kedua Dekan FTIK IAIN LANGSA (Dr. Zainal Abidin, M.A) beliau mengatakan FTIK MENGABDI JILID II bukan lah yang pertama kali nya melainkan ini adalah generasi yang telah di bangun di sebelumnya oleh ketua DEMA FTIK 2021 (Taufiqurrahman) dan di terus kan oleh ketua DEMA FTIK 2022 ( Abdul Latif Silalahi) Semoga bisa menjadi tempat untuk pertukaran ilmu dan pengalaman bagi mahasiswa FTIK dan mendapatkan reward yang besar dari Allah SWT.

Turut hadir juga dari Ketua LP2M yang di wakili oleh Anwar,M.Kom.i pada kegiatan pelepasan menjelaskan pihak nya akan menyusun kembali teknis dan instrumen penilaian pengabdian yang di lakukan mahasiswa di luar kuliah jadi mata kuliah KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat).

Diakhiri dengan sambutan dan pelepasan dari Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri, M.A. mengapresiasi inisiatif para mahasiswa untuk melakukan pengabdian di Desa yang termasuk kurang di lihat oleh Pemerintah.

Selanjutnya Rektor mengharapkan para peserta untuk dapat melanjutkan pengabdian dengan berbagai cara termasuk memotivasi masyarakat untuk meneruskan kegiatan kebiasaan yang telah dilakukan oleh para mahasiswa.

Terakhir Rektor juga meminta mahasiswa untuk tetap menjaga nama baik lembaga serta keluarga dengan bersikap baik di lingkungan masyarakat.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh:

Rektor IAIN Langsa (Dr. H.Basri, M.A)

Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat IAIN Langsa, Anwar, M.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa (Dr. Zainal Abidin,M.A)

Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa (Dr. Zulfitri,M.A)

Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa (M. Fadli, M.Pd)

Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa (Dr. Mahyuddin,MA).

Pembina DEMA FTIK (Vivi Dahlia, S.E)

Kepala Keuangan FTIK (Muslim, M.Pd ,M.Tesol )

Sekretaris Jurusan Pendidikan Agama Islam (Nurhanifah, S.Pd.I, M.A)

Kepala Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (Fuji Astuti, M.A)

Kepala Jurusan Pendidikan Matematika (Faisal, M.Pd)

Kepala Jurusan Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah (Rita Sari, M.Pd)

Presiden Mahasiswa IAIN Langsa (Sultan Ali)

Ketua DEMA FTIK 2022 (Abdul Latif Silalahi)

Peserta FTIK MENGABDI JILID II

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.