Breaking News
recent

Pandangan Panitia PBAK Terkait Kejadian Unjuk Rasa Kemarin

Foto Sebelum Unjuk Rasa Menuju Ke Aula Seuramo Teuhah (Docs. Nasim)

Zawiyah News | Langsa-Setelah kejadian unjuk rasa yang dilakukan oleh ORMAWA yang berasal dari 3 Fakultas kemarin, menyebabkan kegiatan PBAK menjadi tidak kondusif.

Para mahasiswa baru harus dipulangkan lebih awal karena dikhawatirkan akan menimbulkan permasalahan yang semakin tidak terkendali.

Namun dalam postingan akun resmi IAIN Langsa mengatakan bahwasannya PBAK hari ke-3 akan tetap berlangsung di Aula Laboratorium Terpadu pada pukul 14 sore hari ini. Kamis, (25/08/22).

Dalam hal ini, banyak dari panitia PBAK yang enggan buka suara terkait kejadian unjuk rasa kemarin. Mereka menolak memberikan pernyataan terkait kejadian tersebut.

"Gak mau komen, apa yang dibilang Rektorat itulah yang kami ikuti", ucap salah seorang panitia.

Adapun salah seorang panitia yang mengatakan bahwasannya ia mengetahui akan ada unjuk rasa, namun dirinya merasa tuntutan tersebut hanya dilayangkan untuk Presma, Ketua Panitia, dan Petinggi lainnya.

"Saya tau kalau mau ada demo, soalnya saya berasal dari salah satu Fakultas yang ikut demo", tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwasannya dengan adanya unjuk rasa kemarin membuat kebenaran yang sesungguhnya terungkap, ia juga berpesan jika Mahasiswa memang harus menyuarakan kebenaran.

"Bersuaralah sampai orang tahu kalau kalian benar, keadilan harus benar-benar dituntut", ujarnya.

Hingga detik ini, banyak dari panitia yang menolak untuk memberikan jawaban atas kejadian kemarin sehingga terkait tuntutan yang dilayangkan para Mahasiswa unjuk rasa belum bisa dipastikan kebenarannya.




(Gita)


Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.