Breaking News
recent

Berhasil Menjuarai Liga Mahasiswa Se-IAIN Langsa, FUAD FC serahkan Piala Rektor VII Kepada Fakultas

Foto Tim Sepak Bola FUAD FC Bersama Dekan dan WADEK III FUAD (Docs. Istimewa)


Zawiyah News | Langsa-Setelah menjuarai turnamen Piala Rektor VII, FUAD FC melanjutkan kegiatan berupa penyerahan piala itu kepada Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (Muhammad Nasir). Acara yang dihadiri oleh 15 pemain dan 5 dosen itu berlangsung di ruang sidang Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD). Rabu, (14/9/2022). 

Sebenarnya acara ini diadakan kemarin, (14/09), namun karena adanya kegiatan Kuliah Dosen Tamu maka diundur pada hari ini. 

Acara ini berlangsung pada jam 10.30 WIB dengan disampaikannya ucapan terimakasih dari Dr. Muhammad Nasir sebagai apresiasi kepada tim FUAD FC yang telah susah payah meraih penghargaan tersebut. "Terimakasih kepada anak-anak kami. Bola ini sangat digemari oleh semua orang, dan saya sangat bahagia, senang". Ujar Nasir. 

Tidak cukup dengan itu, Nasir berinisiatif dengan mengadakan syukuran kepada seluruh pemain FUAD FC berupa makan kari kambing ditempat yang dinginkan tim baju biru langit tersebut.

"Sebagai ucapan terimakasih kami sekali lagi, ayo kita makan-makan kari kambing, terserah ditempat yang kalian suka lah". Tuturnya.

Apresiatif Nasir itu disambut oleh kapten FUAD FC Agil Septian, awalnya dia menyampaikan  kebanggaan terhadap semua rekan timnya yang telah sama-sama berjuang diatas lapangan hijau.

 "saya sebagai kapten saya sangat senang sekali kawan-kawan sangat kompak" Sambut Agil. 

Agil juga berterimakasih kepada Dekan FUAD yang telah menyambut kesuksesan mereka dengan sedemikian rupa "tentu saya sangat berterimakasih kepada pak Dekan telah mendukung kami baik dari dalam (motivasi) dan dari luar lapangan". Ujar Agil. 

Disamping itu dia mengutarakan kebanggaan keduanya karena telah mampu menjadi juara pertama di Liga Mahasiswa se-IAIN Langsa pada tahun ini. "Saya sangat bangga sekali bisa menjadi juara satu". Lanjut Agil. 

Terakhir Agil menyerahkan piala Rektor itu kepada Dekan FUAD dan acara ditutup dengan foto bersama lalu dilanjutkan dengan minum kopi bareng.



(Iqbal)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.