Breaking News
recent

HMJ-HTN Selenggarakan Kegiatan Diskusi Kebangsaan



Zawiyah News | Langsa-Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara (HMJ-HTN) IAIN Langsa menggelar acara diskusi kebangsaan sekaligus merayakan Milad IAIN Langsa yang ke 42 tahun. Kamis, (29/09/2022) di Auditorium Lab Terpadu IAIN Langsa.

Diskusi dengan tema, “Menilik Kebijakan Pemerintah Atas Kenaikan Harga BBM Bersubsidi”. Menghadirkan pemateri yang merupakan Ketua Gerakan Umat (GEUM), H. Muzakir, T. Syahrul Ramadhan selaku Ketua HIPMI PT Kota Langsa 2019-2022, dan Muhammad Roni selaku Dosen Hukum Tata Negara IAIN Langsa.

Dalam menyampaikan materinya, masing-masing pemateri mengajak para pemuda berperan aktif dalam mengembangkan perekonomian.

Dalam kata sambutannya, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara, Irvan As Shiddiqy menyampaikan, kegiatan ini terlaksana atas hasil diskusi dari pengurus sehingga terciptanya sebuah kegiatan diskusi kebangsaan.

Dalam sambutan Ketua Prodi Hukum Tata Negara Syawaluddin Ismail menyampaikan, Kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus HMJ-HTN ini sangat terapresiasi dan sangat berkompeten.

Dalam sambutan Rektor IAIN Langsa Atau yang diwakili oleh Wakil Rektor II IAIN Langsa, Muhammad Suhaili Sofyan Menyampaikan, Kegiatan Ini sangat berpengaruh besar terhadap kita karna yang dibahas menyangkut paut masalah BBM yang kita gunakan setiap harinya.

“Saya berharap dengan dilakukan diskusi publik ini mampu membangkitkan semangat Mahasiswa dan pemuda di Kota Langsa dalam mempersiapkan dan menyiapkan diri dalam memasuki era digital," Harapnya

Sementara itu, Imam Mutaqqin selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada pemateri yang telah meluangkan waktu untuk dapat memberikan ruang keilmuan kepada Mahasiswa.



(*)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.