Breaking News
recent

Mahasiswa FUAD Meraih Prestasi, Menuju FUAD Unggul dan Populer

Foto Saat Dekan FUAD Menyampaikan Pesan Sekaligus Apresiasi Kepada Tim Sepak Bola FUAD FC (Docs. Iqbal)

Zawiyah News | Langsa-Dalam acara penyerahan piala rektor VII yang berlangsung di ruang sidang Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) (14/9/2022), Dekan FUAD (Dr. Muhammad Nasir) menyiratkan mengenai realisasi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dalam perkembangan bersaing dari Fakultas lain. 

Dari juaranya FUAD FC sebagai juara pertama di piala Rektor VII pada Liga Mahasiswa se-IAIN Langsa, Muhammad Nasir mengatakan bahwa FUAD harus semakin tampil di dalam IAIN Langsa maupun di luar 

"Sedang menata bagaimana Fakultas ini menjadi populer di kalangan masyarakat dan mahasiswa" Ujar Nasir. 

"Dengan adanya berbagai prestasi yang diraih mahasiswa FUAD, ia berharap agar mahasiswa dan dosen dapat menumbuhkan cinta terhadap Fakultas tersebut." Ujarnya. 

Selain itu, dalam acara penyerahan piala, ia mengatakan akan terus mendorong Fakultas biru ini menjadi seperti rumah sendiri baik bagi mahasiswa maupun dosen. 

"Kita mendongkrak Fakultas ini sehingga dampaknya dosen-dosen melihat Fakultas ini menjadi rumah yang nyaman" Ujarnya. 

Di sisi lain dia berinisiatif akan membuat dapur masak gratis yang akan dialokasikan kepada mahasiswa IAIN Langsa khususnya FUAD agar mereka lebih hemat dalam pengelolaan uang saku. Mengingat ada sebagian Mahasiswa yang mengalami kendala dalam belajar yang disebabkan karena tidak makan.

"Kita akan membuat kantin kepada Mahasiswa yang bisa digunakan untuk masak di Fakultas agar fakultas lebih dikenal" Tutupnya.




(Iqbal)


Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.