Breaking News
recent

ORMAWA FTIK Lakukan Studi Banding ke UIN Sumatera Utara Medan

Foto Bersama ORMAWA FTIK, ORMAWA FITK UIN SU Serta Para Petinggi IAIN Langsa dan UIN SU Medan (Docs. Istimewa)

Zawiyah News | Medan-Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa mengadakan Studi Banding Ke UIN Sumatera Utara Medan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Pancing ,Kab. Deli Serdang. Selasa, (27/9/2022).

Adapun kegiatan Studi Banding tersebut diikuti oleh ORMAWA FTIK Dan Pimpinan FTIK. Kegiatan ini berlangsung selama 1 Hari tepatnya, 27 September 2022 yang di Nahkodai Oleh Ketua Dema FTIK IAIN Langsa (Abdul Latif Silalahi).

Adapun kata sambutan yang pertama oleh Wakil Dekan III  FTIK IAIN Langsa (Dr. Mahyiddin, M.A), beliau mengatakan bahwasannya Studi Banding adalah Suatu pembelajaran antar mahasiswa sebagai diskusi dan pembelajaran yang sangat penting khususnya bagi IAIN Langsa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan untuk membantu IAIN Langsa menjadi kampus UIN melalui kegiatan dan pencapaian yang telah dicapai oleh kampus UIN SU Medan.

Selanjutnya ia juga menambahkan,

"Jangan lihat kekurangan yang ada di Kampus UIN SU Medan, akan tetapi lihatlah kelebihan yang ada di UIN SU Medan dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Civitas Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN SU yang menyambut dengan hangat kami mengucapkan beribu terimakasih", tuturnya. 

Selanjutnya Kata sambutan Dari Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN SU Medan (Dr. Mardianto,M.Pd), ia mengucapkan selamat datang sekaligus berharap agar Mahasiswa IAIN Langsa bisa menerapkan ilmu yang telah didapat.

"Selamat datang tamu spesial Kami dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa, kami menyambut dan menerima Dengan lapang dada karena kita saling bertukar ilmu dan Ilmu khas Aceh bisa kami pelajari dan kami terapkan khususnya di Kampus kami dan semoga adik-adik Mahasiswa bisa membawa ilmu untuk kembali ke kampusnya nanti dan selamat sampai tujuan kembali ke kampus", ucapnya.

Acara Studi Banding ke Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan tersebut dihadiri oleh, Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Langsa (Dr. Mardianto, M.Pd), Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa (Dr. Mahyuddin, MA), Kepala Keuangan FTIK (Muslim, M.Pd, M.Tesol), Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (Dr. Muhammad Rifa'i, M.Pd), Ketua DEMA FTIK 2022 (Abdul Latif Silalahi), Ketua DEMA FITK UIN SU 2022 (Ravi), Ketua SEMA FTIK (Ida Maulina), Ketua SEMA FITK UIN SU (Azri Syuad Siregar), Seluruh pengurus HMJ FTIK IAIN Langsa, serta seluruh pengurus HMJ FITK UIN SU Medan.



(*)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.