Breaking News
recent

IAIN Langsa Gelar Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Tahun 2022

Rektor IAIN Langsa Saat Menyampaikan Kata Sambutan

Zawiyah News | Langsa - Institut Agama Islam Negeri Langsa adakan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa dengan tema "Membangun Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa yang Responsif, Partisipatif dan berkarakter" yang diikuti oleh 36 peserta, bertempat di Aula Barat Biro AUAK IAIN Langsa, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor IAIN Langsa Bapak Dr. H Basri Ibrahim M.A, para wakil Rektor, Kabag akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Dekan FUAD, kasubag akademik fakultas syari'ah, serta Para Peserta yang berasal dari berbagai lembaga kemahasiswaan.

Peserta pelatihan kepemimpinan mahasiswa ini berasal dari organisasi mahasiswa IAIN Langsa, Penerima beasiswa KIP, dan dari kampus yang ada di kota Langsa yaitu Universitas Samudera, Politeknik LP3I, Universitas Sains CND dan STIKES Bustanul Ulum.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 15-17 November 2022, yang diisi oleh pemateri sebanyak 12 orang dari IAIN Langsa maupun dari luar IAIN Langsa.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam tiga hari, yang di mulai dari tanggal 15 sampai 17 November 2022 dengan  pemateri sebanyak 12 orang yang berasal dari dalam maupun luar kampus IAIN Langsa" ujar ketua panitia.

Dalam kata sambutannya Basri selaku Rektor menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini agar serius dan tekun mengikuti serangkaian acara.

"Saya berharap agar peserta semangat dalam mengikuti kegiatan pelatihan kepemimpinan ini agar kelak dapat melanjutkan estafet kepemimpinan yang akan datang serta agar dapat menjadi generasi yang unggul di masa depan " ujarnya

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.