Breaking News
recent

LEMKARI Kota Langsa Adakan Kejuaraan Piala H. M Fadhil Rahmi, LC.MA

Foto Saat Pertunjukan Atraksi UKM Karate IAIN Langsa (Docs. Echa)

Zawiyah News | Langsa- Lembaga Karate-DO Indonesia (LEMKARI) Kota Langsa mengadakan Kejuaraan Piala H. M Fadhil Rahmi, LC.MA yang pertama yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 November 2022  di Aula Seuramo Teuhah IAIN Langsa.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh pembina Lemkari Kota Langsa H. M Fadhil Rahmi, LC.MA.

Peserta yang mengikuti kejuaraan ini berjumlah kurang lebih 150 peserta yang berasal dari Kota Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Utara dan Subulussalam.

"Pesertanya kurang lebih 150 orang yang berasal dari Kota Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Utara dan Subulussalam. Kita juga mengutus beberapa anggota UKM Karate untuk bertanding membawa nama Kampus dan UKM Karate", Ujar Della Aristya selaku ketua umum UKM Karate. (19/11/2022).

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah sebagai ajang meraih prestasi dan juga ajang silaturahmi.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai satu ajang meraih prestasi dan sebagai ajang silaturahmi. Karate juga menjadi bekal pembentukan karakter dan watak". Ujar Iqbal selaku Ketua LEMKARI Kota Langsa. 

Dalam kata sambutannya Fadhil Rahmi selaku Pembina LEMKARI Kota Langsa menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

"Kita doakan agar selalu berkembang dan semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya" ujar Fadhil.



(Nurul, Lili)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.