Breaking News
recent

Pelepasan Study Tour Mahasiswa KPI Oleh WADEK III FUAD

Sesi foto bersama wadek III FUAD dan KAPRODI KPI setelah acara pelepasan
study tour (Docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa-Menjelang keberangkatan study tour mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Semester 3 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Bertempat di Ruang Sidang FUAD pada Selasa,(13/12/22) di adakan pelepasan oleh Wakil Dekan III FUAD, Dr. Samsuar, MA.

Syam Hananan selaku wakil ketua panitia menyebutkan kurang lebih 40 mahasiswa KPI  dan 1 dosen pendamping yang akan mengikuti study tour manajemen redaksi dengan tujuan ke TVRI dan Waspada Medan. 

"Kurang lebih 40 mahasiswa KPI dengan didampingi 1 dosen mengikuti study tour mata kuliah manajemen redaksi dengan tujuan TVRI dan Waspada" Ujarnya saat menyampaikan laporan panitia. 

Wakil Dekan III FUAD, Dr. Samsuar, MA secara resmi melepas Mahasiswa KPI study tour Manajemen redaksi.

Dalam kata sambutan sekaligus pelepasan, Ia berpesan bawalah pulang banyak ilmu dan jadilah tamu yang baik. 

"Bawalah oleh-oleh yang banyak, maksudnya bawalah pulang banyak ilmu yang didapat dari sana, Jadilah tamu yang baik di rumah orang lain", Ujar Samsuar.

Setelah do'a bersama, Acara pelepasan Study tour mahasiswa KPI tersebut pun di tutup, dan di lanjutkan dengan sesi foto bersama Ketua Prodi KPI, Zulkarnain, S. Ag. MA , dan Wakil Dekan III FUAD.

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.