Breaking News
recent

DEMA FUAD Kenalkan Aplikasi Mendeley dan Zotero Pada Mahasiswa

Dedy Surya memaparkan materi dihadapan peserta pelatihan Penggunaan Aplikasi Mendeley dan Zotero dalam penulisan karya ilmiah. (doc. Anggriea Ilfa Nanda Sari)

Zawiyah News | Langsa - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri Langsa mengadakan Pelatihan Penggunaan Aplikasi Mendeley dan Zotero dalam Penulisan Karya Ilmiah dalam acara FUAD menulis. Acara tersebut bertempat di Aula Fakultas Syariah. Rabu, (15/03/2023).

Kegiatan ini dihadiri 30 peserta yang berasal dari 4 fakultas  di Institut Agama Islam Negeri Langsa. Namun kebanyakan peserta yang mengikuti pelatihan ini adalah mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Dedy Surya, M. Psi salah satu dosen dari Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah melalui FUAD Menulis memaparkan bagaimana cara penggunakan aplikasi Mendeley dan aplikasi Zotero dalam menulis karya ilmiah.

Panitia Pelatihan Penggunaan Aplikasi Mendeley dan Zotero dalam Penulisan Karya Ilmiah mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mempermudah mahasiswa dalam memahami aplikasi Mendeley.

"Untuk mempermudah dan membantu  mahasiswa mencari referensi dan mudah memahami aplikasi Mendeley tersebut," ujar Intan Maulina.

(Annisa Mahasti dan Anggriea Ilfa Nanda Sari)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.