Breaking News
recent

Pelantikan, Upgrading dan Raker UKPM Zawiyah News Periode 2023

 

Anggota UKPM Zawiyah News berfoto bersama tamu Undangan di Aula Timur (21/3).  

Zawiyah News | Langsa - Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Zawiyah News gelar pelantikan sekaligus Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) yang mengusung tema "Bergerak Bersama Meningkatkan Produktivitas untuk Mencapai Zawiyah News yang Berkualitas" yang bertempat di Aula Timur Gedung Birokrasi Institu Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa (21/3). Rabu (22/03/2023).

Acara ini dihadiri oleh, Wakil Rektor lll Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Dr. Zainuddin MA berserta Muliadi S.E, Munawir S.Sos, dan Demisioner Zawiyah News,  serta para tamu undangan.

Setelah melantik 16 anggota Zawiyah News, Zainuddin dalam kata sambutan sekaligus Pembuka acara menyampaikan beberapa petuah serta bimbingan mengenai adab mahasiswa dalam menulis, beliau menganalogikan orang yang meludah ke langit, pasti akan kembali mengenai dirinya sendiri dan air yg di pukul, akan balik memercikkan kepada orang yang memukulnya.

"Mahasiswa itu harus memiliki adab dalam menulis, ibarat kita meludah ke langit pasti akan kembali mengenai kita, dan ibarat orang yang memukul air dengan tangannya, maka akan balik menyipitkan air ke orang yang memukul."

Erika Maharani selaku ketua panitia berharap kepada pelantikan Zawiyah News periode 2023 agar kedepannya lebih baik lagi dalam mengelola UKPM Zawiyah News.

"Saya selaku ketua panitia berharap dengan terlaksananya acara ini para anggota yang dilantik dapat amanah dalam menjalankan tugas serta dapat mengelola UKPM kita ini menjadi UKPM yang maju dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya," ujar Erika

Jurnalis : Erika Maharani

Editor : M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.