Breaking News
recent

LDK Al-Furqan Bersama Langsa Qur'an Week Laksanakan Kegiatan Rumah Al-Fatihah, Sekaligus Berbagi Takjil Gratis.

Siti Masyitah memberikan penjelasan kepada peserta Rumah Al-Fatihah Al-Furqan di taman Fakultas Syariah IAIN Langsa. 
Zawiyah News | Langsa - Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-furqan bersama Langsa Qur'an Week mengadakan kegiatan Rumah Al-Fatihah yang dilaksanakan pada jum'at 7 April 2023 Pukul 14:00 WIB yang bertempat di taman Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa. 

Kegiatan Rumah Al-fatihah ini merupakan program mingguan dari Divisi Syiar LDK Al-furqan yang berkalaborasi dengan Langsa Qur'an Week.

Dalam kegiatan ini para peserta diminta untuk membaca surat Al-fatihah kemudian akan di Simak oleh pemateri. Peserta yang datang mengikuti tes bacaan Al-fatihah ini sebanyak 20 orang. 

Pemateri dalam kegiatan tersebut ialah Siti Masyitah Sebagai Founder Langsa Qur'an Week.

Setelah peserta selesai pengujian Al-fatihah, peserta kemudian diberikan takjil gratis. Selain peserta, panitia juga membagikan takjil kepada masyarakat sekitar kampus.

Berdasarkan plyer Rumah Al-Fatihah Al-Furqan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan bacaan surat Al-fatihah sesuai dengan kaidah Tajwid dan Makhraj huruf yang benar. 

Tak hanya itu, harapan kegiatan ini agar dapat menebarkan semangat untuk memperbaiki bacaan Al-Fatihah. 

“Semoga kegiatan ini bisa menebarkan semangat untuk memperbaiki bacaan Al-Fatihah yang merupakan penentu diterimanya ibadah, juga menyempurnakan ibadah Ramadan dengan memperkuat hubungan dengan Allah dan banyak-banyak memohon ampun pada Allah,” Ujar Siti Masyitah selaku pemateri.

Oleh : Marlindan, Nurul Fadhillah Siregar

Editor : M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.