Breaking News
recent

UKPM Zawiyah News Bagi Takjil Gratis

Anggota Zawiyah News poto bersama di Lapangan Merdeka Kota Langsa usai membagikan takjil gratis. 
Zawiyah News | Langsa - Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Zawiyah News adakan kegiatan “Zawiyah Peduli II”. Kegiatan tersebut berupa berbagi takjil gratis. Pembagian takjil tersebut berlokasi di sekitar Lapangan Merdeka dan juga seputaran Kota Langsa. Sabtu, (08/04/23). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Zawiyah Peduli yang sudah diadakan oleh UKPM Zawiyah News sejak 2022 lalu. Tahun ini sebanyak 80 paket takjil dibagikan secara gratis kepada para tukang parkir, penjual makanan, dan masyarakat sekitar. 

Siti Nurhaliza selaku Ketua Umum Zawiyah News mengungkapkan tujuan dari adanya kegiatan Zawiyah peduli ini untuk memberikan senyuman dan kebahagiaan serta kepedulian kepada saudara yang membutuhkan. 

“Tujuannya untuk dapat memberikan senyuman serta kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan di sekitar kita, peduli masyarakat sekitar," ujarnya.

Selain itu, Liza mengungkapkan kegiatan ini adalah inisiatif dari teman-teman Zawiyah News. 

“Inisiatif bersama sesuai hasil diskusi yang sudah di persiapkan jauh-jauh hari,” tuturnya.

Lija berharap agar kegiatan Zawiyah Peduli ini tidak berakhir pada masanya, tapi tetap berjalan hingga pengurus Zawiyah News berikutnya dengan lebih baik. 

“Saya berharap kegiatan Zawiyah Peduli ini akan terus berlanjut hingga pengurus berikutnya dan dapat lebih baik lagi,” harapnya.

Oleh : Anggriea Ilfa Nanda Sari

Editor : Syuknura Maghfirah

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.