Breaking News
recent

Gelar Rapimda Semmi di Aceh Timur. PW Semmi Aceh Bakal Bahas 4 Hal Ini

Iqbal Keumala, Ketua DPW Semmi Aceh (Doc. Istimewa) 
Zawiyah News | Banda Aceh- Ada empat poin yang akan dibahas dalam Rapat Pimpinan Daerah (rapimda) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Aceh di Aceh Timur Mendatang. 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Semmi Aceh, Iqbal Keumala mengatakan, poin pertama yang bakal dibahas yakni mendengarkan paparan program kerja dan Lembar Pertanggungjawaban (lpj) tahunan Cabang dan Komisariat selama menjalankan roda kepemimpinan organisasi. Kedua membahas dan merancang pengkaderan yang terstruktur. Ketiga membahas arah Semmi 2024. Keempat menetapkan tuan rumah Musyawarah Wilayah. 

Rapimda ini akan berlangsung selama tiga hari dimulai pada 20 Juni sampai 23 juni 2023 mendatang dengan mengangkat tema “Menyongsong Arah Pendidikan, Politik dan Ekonomi Aceh yang Berkemajuan 2024.” Yang akan ikut hadir Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Syarikat Islam Aceh Zulmahdi Hasan, S.Ag, M.H. 

Iqbal berharap setelah terlaksananya rapimda ini Semmi Aceh dapat lebih terarah dan terstruktur dari segi pengkaderan, pergerakan ekonomi dan politik dengan garis koordinasi yang telah ditetapkan sehingga dapat membawa Semmi searah dengan tujuan Indonesia 2045 mendatang.

(Rilis)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.