Breaking News
recent

Senat Mahasiswa Ftik IAIN Langsa Laksanakan Seminar Legislatif

(Doc. Istimewa) 
Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (Ftik) ‎IAIN Langsa mengadakan kegiatan Seminar yang bertempat di Aula Ftik Lantai 3 ‎pada Rabu, (07/06/2023)‎.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya peningkatan kualitas, serta kuantitas dari ‎pemahaman pengurus Sema Ftik dalam berorganisasi, Kegiatan ini mengusung ‎tema "Menciptakan Legislator Muda yang Berjiwa BADAI (Berkapasitas, Aktif, ‎Demokratif, Aspiratif dan Inovatif)."

Ismail Yusfa selaku Ketua Panitia menyampaikan, kegiatan ini ‎dilakukan selama satu hari dan diikuti oleh 35 peserta.

Peserta terdiri dari seluruh pengurus ‎Sema Ftik dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di lingkungan ‎Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja ‎keras seluruh panitia dalam menyukseskan acara ini," ujar Ismail‎. 

Ketua Sema Ftik Khairul Sujja’i dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan ‎Seminar Legislatif ini sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman pengurus ‎Sema Ftik tentang tugas dan fungsi yang harus dijalankan.

Sujja'i mengatakan acara ini juga untuk memahami cara kerja ‎dan tanggung jawab dari organisasi mahasiswa dan ia berharap semua peserta dapat ‎mengikutinya dengan baik. 

Kegiatan Seminar Legislatif ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas ‎Ftik Dr. Mahyiddin, S.Ag, MA. Dalam sambutannya, Mahyiddin menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap Sema Ftik karena terselenggaranya acara ‎ini.

"Semoga dengan Seminar Legislatif yang diprakarsai oleh Sema Ftik dapat ‎meningkatkan pemahaman dan semangat para mahasiswa dalam melaksanakan ‎organisasi dan melahirkan ide-ide baru demi tercapainya program kerja,” ujar Muhyiddin.

“‎Sehingga dapat dimplementasikan pada kepengurusan Sema Ftik periode tahun ‎‎2023," lanjut Muhyiddin.‎

(Rilis) 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.