Breaking News
recent

Pelepasan Peserta Pengabdian TBI Mengabdi Explore BalingKarang

Foto: (istimewa) 

(Rilis) 

Langsa - Sabtu, 22 Juli 2023 Mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Inggris dilepas ke arena tepat pada jam 10.00 WIB. 

Pelepasan peserta pengabdian tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Dekan III FTIK Dr. Muhaini S.Ag M.A, Sekretaris Jurusan TBI Shafrida Wati M.A, ketua Dema FTIK Sahabat M. Ridho Alam, Ketua Sema FTIK Sahabat Khairul Sujja'i dan Ketua HMJ PAI Sahabat Irfan Febriandi.

Pada kesempatan ini Wakil Dekan III FTIK memberi semangat dan arahan agar peserta selalu menjaga sikap dan selalu menjunjung tinggi nilai sopan santun.

Tak lupa juga Sekretaris Jurusan (Sekjur) TBI memberikan motivasi dan apresiasi atas kegiatan HmJ TBI ini. ”Semoga apa yang dikerjakan dilaksanakan menjadi pahala dan ilmu bagi kita, junjung tinggi almamater dan terkhusus Jurusan Bahasa Inggris, semoga pergi dengan selamat dan kembali tanpa ada yang berkurang,” ujarnya.

”Terimakasih atas kinerja Panitia yang telah meluangkan waktu dan tenaga, memberikan ide ide brilian agar sukses berjalannya kegiatan ini, semoga kedepannya HmJ TBI semakin sukses dan solid,” tambah Ahmad Subastian Tarigan selaku Ketua HMJ TBI.

Adapun kegiatan ini berlangsung selama 8 hari terhitung dari tanggal 22 Juli sampai 30 Juli nanti, dengan membawa beragam program kerja (proker) yang nantinya akan dilaksanakan oleh peserta yang berjumlah 15 orang.

Oleh: SR dan YSM

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.