Breaking News
recent

Pembukaan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa FUAD

Foto: (Istimewa) 
Zawiyah News | Langsa - Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan dengan tema "Menciptakan Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa yang Bijaksana, Inovatif dan Loyal Terhadap Organisasi". Di Aula FUAD Lantai 1. Senin, (17/72023).

Pembukaan acara ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. Acara ini dibuka oleh Ashadi, mewakili Dekan FUAD, Mawardi Siregar. Acara ini turut dihadiri oleh peserta dari berbagai jurusan yang ada di FUAD.

Pelatihan Dasar Kepemimpinan tersebut akan berlangsung selama 2 hari yaitu pada 17-18 Juli 2023. Acara ini menghadirkan beberapa pemateri yaitu : Muhammad Roni, Syarwan, Ali Iqbal, Nova Zahara, Saifullah, Muhammad Iqbal, Abdul Latif Silalahi, dan Iqbal. 

Ashadi dalam kata sambutannya mengharap, dengan adanya pelatihan ini dapat membentuk kepribadian mahasiswa untuk menjadi pemimpin atas dirinya sendiri ataupun untuk sosial masyarakat.

”Mudah-mudahan dengan adanya latihan ini atau training kepemimpinan ini akan bisa membentuk kepribadian-kepribadian para mahasiswa yang bisa memimpin baik untuk dirinya sendiri maupun sosial masyarakat,” ujar Ashadi.

Oleh: Jenaika Eka Putri

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.