Breaking News
recent

Dema FTIK adakan Seminar dan Webinar Pendidikan Nasional

Fahrul Rozi, S.ST menyampaikan materi pada seminar dan webinar di Aula FTIK Lantai III IAIN Langsa. Foto: (Jenaika Eka Putri).
Zawiyah News | Langsa - Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) mengadakan Seminar dan Webinar Pendidikan Nasional dengan tema "Meningkatkan Kualitas Pendidikan Melalui Pemberdayaan Calon Guru di Era Digital". Senin, (9/8/2023).

Acara Seminar dan Webinar ini diadakan secara offline dan online. Secara offline diadakan di Aula FTIK Lantai III IAIN Langsa dan online melalui zoom meeting.

Acara Seminar dan Webinar ini di isi oleh 2 pemateri. Pemateri pertama yaitu Fahrul Rozi, S.ST dari cabang Dinas Pendidikan Kota Langsa sekaligus berprofesi sebagai Guru Multimedia di SMK Negeri 1 Langsa. Pemateri kedua yaitu Maddani, S.Pd.I yang merupakan Kepala MIS Terpadu Kota Langsa.

Muhammad Ridho Alam selaku ketua Dema FTIK mengatakan tujuan diadakannya seminar dan webinar ini adalah untuk pemberdayaan calon guru di era digital yang zaman sekarang dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi.

”Tujuan kami membuat seminar ini untuk pemberdayaan calon guru di era digital yang dimana para guru dituntut untuk melakukan pengembangan potensi yang dimilikinya yaitu dengan perkembangan teknologi,” ujar Muhammad Ridho Alam.

Oleh: Jenaika Eka Putri

Editor: Syuknura Maghfirah

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.