Breaking News
recent

FUAD Terima 265 Mahasiswa Baru

Foto: (Istimewa) 

Zawiyah News | Kota Langsa - Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Langsa melaksanakan kegiatan PBAK 2023 dengan jumlah mahasiswa baru mencapai 265 yang bertema "Generasi Gemilang Bangsa dan Negara Mahasiswa Baru IAIN Langsa" bertempat di Halaman Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Langsa, Selasa (29/8/2023).

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Mawardi Siregar, dalam Sambutannya Mengatakan. ”Selamat datang dan selamat bergabung di dunia perkuliahan tentunya semua punya satu visi, misi dan impian agar kedepan kalian menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara, pergunakanlah waktu sebaik mungkin agar kalian dapat menyelesaikan perkuliahan sesuai dengan target dan jumlah SKS yang telah ditentukan kalian manfaatkan serta selesai dengan cepat,” tutur Mawardi.

Di akhir sambutan Dekan juga mendoakan. “Semoga mahasiswa nantinya yang menimba ilmu perkuliahan menjadi ilmu yang barokah, bermanfaat bagi diri, keluarga, lingkungan, agama, bangsa dan negara,” ujar Mawardi.

Sementara itu, Wakil Dekan III, Dhanil Putra Arisandy, Menyampaikan dalam tahun ini Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Langsa menerima 265 mahasiswa baru di 7 program studi.

Rilis: ags

Editor: Syuknura Maghfirah

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.