Breaking News
recent

Mawardi Tegaskan Dosen FUAD agar Kerja dengan Maksimal

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Mawardi menyampaikan sambutannya dalam Rapat Persiapan Pembukaan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2023-2024 di ruang sidang FUAD. 

Zawiyah News | Langsa - Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Langsa melaksanakan kegiatan Rapat Persiapan Pembukaan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2023-2024 bertempat di ruang sidang Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Langsa, Selasa (5/9/2023).

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Mawardi Siregar, dalam Sambutannya mengingatkan kepada dosen untuk bekerja secara maksimal agar mahasiswa dapat menyelesaikan perkuliahan tepat waktu.

”Perkuliahan harus dilaksanakan sesuai dengan SOP (Standart operating procedur), disiplin dan tanggung jawab yang baik. Membina dan mendidik mahasiswa sesuai dengan target capaian pembelajaran sehingga mahasiswa dapat menyelesaikan perkuliahan tepat waktu. Maksimal dalam penyelesaian sks serta administrasi,” ujar Mawardi.

Pada akhir sambutan, Dekan menghimbau agar dosen memulai perkuliahan dengan niat ikhlas dan dengan panggilan cinta dan kasih sayang agar mahasiswa dapat menyelesaikan perkuliahan dengan baik, totalitas dan maksimal penuh pengabdian. ”Harapan pada semua pihak, baik Dosen maupun Tendik dapat memberikan pelayanan terbaik,” harap Mawardi. 

Sementara itu Mawardi menyampaikan untuk menuju FUAD unggul, maka hal-hal teknis terkait akreditasi unggul harus sesuai dengan kreteria sembilan yang diinginkan. Harus diupayakan dari sekarang, lanjut Mawardi, dengan perangkat perkuliahan yang sesuai SOP, kelengkapan RPS (Rencana Pembelajaran Semester) setiap mata kuliah di semua prodi serta kelengkapan bahan ajar dan administrasi lainnya.

(Rilis)

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.