Breaking News
recent

Sema IAIN Langsa Adakan Trening Legislatif

Ketua Sema IAIN Langsa M. Luthfi menyampaikan sambutan di Aula Fakultas Syariah. Kamis, (19/10/2023). 
Zawiyah News | Langsa - Senat Mahasiswa (Sema) IAIN Langsa adakan Trening Legislatif dengan mengusung tema “Terciptanya Legislator Muda sebagai Creator of Change Bangsa” yang diselenggarakan di Aula Fakultas Syariah. Kamis, (19/10/2023).

Ketua Pelaksana, Hajarul Fajri Filian dalam sambutannya mengatakan tujuan kegiatan ini untuk membentuk legislator muda dalam lingkup kemahasiswaan. Yang mana mahasiswa sebagai legislator muda untuk penggagas perubahan Indonesia yang lebih baik, menuju Indonesia Emas.

Ketua Sema IAIN Langsa M. Luthfi dalam wawancaranya mengatakan. “Trening Legislatif ini dengan harapan semoga bisa membuahkan ide-ide baru bagi teman-teman Ormawa terkhusus di bidang kelegislatifan dan sebagai bekal wawasan dasar bagi teman-teman Ormawa untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Senat Mahasiswa,” ujar Luthfi.

Pemateri yang mengisi acara Trening Legislatif ini diantaranya Mantan ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Mantan Koordinator Wilayah Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Wilayah Aceh dan Aktivis Sosial Aceh Timur.

Adapun Trening Legislatif ini diikuti oleh Sema Fakultas, Unit Kegiatan Mahasiswa, Unit Kegiatan Khusus, dan Himpunan Mahasiswa Jurusan IAIN Langsa dengan menghadirkan Pj Walikota Langsa yang diwakilkan oleh Staf. Selain itu juga hadir Polres Langsa, Komandan Distrik Militer, Komite Nasional Pemuda Indonesia dan Upaya Kesehatan Perserongan sekawasan IAIN Langsa.

Oleh: Nirwana Ulfa

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.