Breaking News
recent

Sema FTIK Adakan Pelatihan Kepemimpinan dan Administrasi

Foto: (Istimewa). 
Zawiyah News | Langsa - Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa melaksanakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Administrasi. Pelatihan ini dilaksanakan pada Sabtu, (30/9/2023), dengan mengangkat tema “Mengoptimalkan Pemimpin dalam Mengoperasikan Administrasi.”

Ketua Panitia, Mardani mengatakan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan kepemimpinan dan administrasi berjumlah 45 orang. Peserta tersebut didelegasikan dari setiap Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK). 

Mardani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini. 

Ketua Umum Sema FTIK, Khairul Sujja'i dalam sambutannya menyampaikan. “Selamat kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan yang telah kami selenggarakan, semoga kalian dapat menjadi generasi-generasi pemimpin yang membawa perubahan baik untuk Fakultas kita (FTIK) dan untuk IAIN Langsa,” ucap Khairul. 

Adapun Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Muhaini menjadi pembuka acara Pelatihan Kepemimpinan dan Administrasi ini. 

Dalam kata sambutannya, Muhaini menyampaikan kepada mahasiswa yang mengikuti pelatihan ini agar menjadi pemimpin dengan kemampuan yang baik, bijak dan berkualitas sebagai generasi penerus sekaligus agen perubahan. 

Rilis: Sema FTIK IAIN Langsa

Editor: Syuknura Maghfirah

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.