Breaking News
recent

UKK Pramuka Gelar Perkemahan Jumat Sabtu Minggu

Foto bersama para tamu undangan dan peserta. Docs (Istimewa). 
Langsa, Zawiyah News - Unit Kegiatan Khusus Racana Teuku Umar - Cut Nyak Dhien IAIN Langsa gelar pembukaan kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (PERJUSAMI) gugus depan 05.053-05.054 dengan mengusung tema di Aula Barat IAIN Langsa. Sabtu, (28/10/2023).

Perkemahan yang dimulai sejak (27/10) ini akan berlangsung hingga 29 Oktober besok. Perkemahan ini mengangkat tema “Pemantapkan Pembentukan Karakter Kaum Muda melalui Pramuka Racana IAIN Langsa”.

Pembina Racana Teuku Umar, Syahrial menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota pramuka agar tetap menjaga aturan syariat Islam saat kegiatan berlangsung.

“Saya berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan syariat Islam terutama di malam hari, karena hal tersebut berpengaruh bagi UKK (Unit Kegiatan Khusus) kita dan bagi para anggota baru,” ungkap Syahrial.

Pembina Gugus Gepan Putri sekaligus Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Langsa, Rina Mutia menyampaikan harapannya sekaligus membuka kegiatan.

“Jangan jadi pramuka yang manja, jangan jadi pramuka yang kalau tidak ada dana tidak bisa kerja, kalo ada dana kita kerja itu biasa, tapi kalau tidak ada dana kita bisa kerja itu baru luar biasas,” ujar Rina.

Pembukaan perkemahan ini dihadiri oleh Kepala Biro AUAK IAIN Langsa Rina Mutia, Kepala Bagian Umum dan Layanan Akademik Biro AUAK M. Isa. dan Pembina Gugus Depan Syahrial.

Oleh: Erika Maharani

Editor: M. Iqbal


Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.