Breaking News
recent

Ekspedisi Gunung Hutan Bendahara, Tiga Anggota Macopa Diberangkatkan

 

Tiga anggota Macopala yang melakukan ekspedisi ke Gunung Hutan, BR Bendahara yaitu Andi Suhendra (kiri), Mandar Mahesa (Tengah), Andi Suhendra (kanan). Foto: (Istimewa). 
Oleh: Salsabila Difa, Jovita Artanti, Yunita Fitri Nasution. 

Langsa, Zawiyah News - Unit kegiatan Mahasiswa (UKM), PA-LH Mahasiswa Cotkala Pencinta Alam (Macopala) melakukan ekspedisi Gunung Hutan, BR Bendahara (p.122) 1087 MDL. Kegiatan ini berlangsung dari 19 hingga 25 November mendatang.

Dengan tujuan utama menuju Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. Selasa (21/11/2023).

Dalam ekspedisi ini ada tiga anggota yang di berangkatkan yaitu Mandar Mahesa sebagai tim, Faturahman sebagai supervisor dan Andi Suhendra sebagai pendamping.

Anggota yang diberangkat dalam ekspedisi Gunung Hutan ini sudah dianggap mampu dan Menguasai materi. Mereka juga sudah melewati materi dalam masa bimbingan, pembekalan fisik dan try out.

Ekspresi ini juga bertujuan untuk kenaikan jenjang terakhir pada anggota Macopala. 

T. Umar Al Hafizh selaku inventaris berharap kepada anggota yang mengikuti ekspedisi Gunung Hutan ini selamat sampai tujuan.

“Arti sebuah perjalanan itu pulang dengan selamat, semoga anggota yang di berangkatkan diberikan kemudahan hingga pulang,” ujar Al Hafizh.

Editor: Echa Mayanti

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.