Breaking News
recent

Semaf Syariah Lakukan Kunjungan Kerja dan Studi Banding di Kantor Wali Kota Langsa

Doc. (Istimewa)
(Rilis)

Langsa, Senat Mahasiswa Fakultas (Semaf) Syariah IAIN Langsa melakukan kunjungan kerja dan studi banding dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Langsa di kantor Walikota Langsa pada Rabu, (15/11/2023).

Terselenggarakan pertemuan tersebut tentunya tidak luput dari peran Ketua Semaf Syariah Muhammad Azizan yang memimpin jalannya acara.

Semaf Syariah disambut oleh Asisten I Walikota Langsa, Suriatno.

Dalam kunjungan itu, Semaf Syariah dan Pemerintah Kota Langsa membahas mengenai Legisltif, Eksekutif dan Yudikatif serta Eksaminatif Kota Langsa.

Selain itu Semaf Syariah membincangkan program kerjasama untuk mengembangkan Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) dengan konsep Hukum Ekonomi Syariah di wilayah Kota Langsa.

Semaf Syariah mendapatkan apresiasi dari jajaran Pemko Langsa terkait program tersebut pada akhir kunjungan kerja dan studi bandi ke Kantor Walikota.

Ketua Semaf Syariah Muhammad Azizan, dari kunjungan kerja dan studi banding ini ia berharap Fakultas Syariah menjadi rujukan serta pelaku ekonomi syariah di Kota Langsa. 

“Besar harapan kami agar kedepannya Mahasiswa Fakultas Syariah bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk mensyariahkan ekonomi rakyat dan merakyatkan ekonomi syariah,” ujar Azizan. 

“Semoga dengan adanya acara ini untuk kedepannya menjadi sebuah perantaraan untuk mengembangkan ekonomi syariah dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekitaran Kota Langsa,” Tutup Azizan.

Kunjungan kerja dan studi banding ini ikut di hadiri oleh Asisten I Walikota Langsa beserta jajarannya, ketua Semaf Syariah IAIN Langsa, Ketua Komisi dan Anggota Semaf Syariah IAIN Langsa.

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.