Breaking News
recent

Komunitas Peradilan Semu Rayakan Dies Natalis

 

Anizar M.A CPM menyuapi nasi tumpeng kepada Ade Desi Fitriyani B.M di Aula lantai tiga Fakultas Syariah pada Dies Natalis Komunitas Peradilan Semu yang ke tujuh tahun. Foto (Istimewa). 

Oleh: Widya Dwi Putri

Langsa, Zawiyah News - Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Komunitas Peradilan Semu (KPS) merayakan Dies Natalis yang ke tujuh tahun di Aula lantai tiga Fakultas Syariah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa pada 13 Desember 2023.

Acara tersebut mengangkat Tema "Improve Solidarity, Inscriase Harmony".

Tema tersebut diangkat agar KPS dapat mengembangkan diri dengan diadakannya Dies Natalis dan menjalin silaturahmi yang erat.

Tujuan perayaan Dies Natalis sebagai bentuk rasa syukur dan peringatan KPS yang sudah berjalan tujuh tahun tujuh Periode Fakultas Syariah.

"Dies Natalis ini sebagai peringatan KPS karena segala penghargaan, prestasi yang sudah di pupuk selama 1 Periode dikeluarkan di Dies Natalis," Ujar Ade Desi Fitriyani B.M selaku Ketua Umum KPS FS.

Ade Desi Fitriyani B.M berharap agar berkembang KPS dan semoga adik-adik KPS lebih realistis, artinya jika tidak bisa jangan di paksa.

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.