Breaking News
recent

Afinas Qadafi Terpilih sebagai Ketua Dema Fasya

Afinas Qadafi (kiri) dan Abdul Aziz(kanan) terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah dengan perolehan 10 suara dari 18 delegasi pemilih.

(Rilis)

Langsa, Afinas Qadafi terpilih sebagai Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah periode 2024-2025  pada pemilihan yang bertempat di Aula Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa. Selasa, 6 Februari 2024.

Acara tersebut dimulai pukul 10.00-15.00 WIB. Pada acara yang digelar oleh Panitia Pemilihan Organisasi Mahasiswa (PPOM) terdapat 18 peserta Forum se Fakultas Syari'ah IAIN Langsa yang memiliki hak suara penuh.

Terpilihnya Afinas Qadafi dan Abdul Aziz sebagai wakilnya memperoleh 10 jumlah suara delegasi saat pemilihan.

Afinas Qadafi saat menyampaikan visi misi mengatakan bahwa akan selalu menerima kritik dan saran dari mahasiswa dan menjadi landasan atas kebijakan yang akan dilakukan serta merapatkan barisan Ormawa Fakultas Syariah untuk terus berserikat tanpa sekat serta membawa kembali marwah Fakultas Syari'ah IAIN Langsa.

Qadafi berharap kepada ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang terpilih agar agar melaksanakan kegiatan diskusi bulanan.

“Kemudian saya memohon kepada UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) agar aktif membuat kelas belajar dan HMJ diharap membawa mahasiswa prodinya agar bisa hadir dalam kelas pembelajaran UKM dan tidak lupa pula akan merancang Syariah Beraksi” tuturnya.

Editor: Widya Dwi Putri

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.