Breaking News
recent

58 Anggota Sema dan Dema Dilantik

 

Serah terima jabatan oleh Ketua Umum Sema-i periode 2023 M. Lutfi kepada Ketua Umum Sema 2024 Syahrizal di  Gedung Auditorium IAIN Langsa pada Selasa, (19/03/2024).

Langsa | Zawiyah News - Senat Mahasiswa (Sema) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa periode 2024 gelar acara pelantikan dengan tema "Membangun Sinergitas Antara Pengurus Organisasi Mahasiswa Demi Terciptanya Harminisasi Antar Lembaga".

Acara tersebut di laksanakan pada Selasa, (20/03/2024) di Gedung Auditorium Terpadu IAIN Langsa. Dimulai pada pukul 15:20 dengan break waktu asar lanjut hingga pukul 18:15 sore.Jumlah mahasiwa keseluruhan yang di lantik 58 orang, Sema 25 orang dan Dema  33 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan, para sivitas akademika IAIN  Langsa, perwakilan Pj Walikota Langsa, Demisioner Sema dan Dema periode 2023, organisasi mahasiswa (Ormawa)  eksternal dan internal daerah Langsa.

Pembacaan sumpah ikrar dan serah terima jabatan dari pengurus 2023 kepada priode 2024. Dengan kata sambutan yang di sampaikan oleh Warek lll, kata sambutan Demisoner Sema dan Dema  periode 2023, juga periode 2024. Kata sambutan dari perwakilan pj walikota langsa dengan harapan dalam menjalankan program kegiatan visi misi IAIN Langsa dapat menjadi rujukan kedepan di kota Langsa tahun 2030 dan IAIN Langsa terus maju. 

"Para mahasiswa harus lebih bersinergi, berkarkter, mandiri, dan berdaya saing tinggi," ucap Abdul Qaiyum, Perwakilan Pj Walikota Langsa.

Oleh: Nabila

Editor: Khalbi Nurron Lubis

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.