Breaking News
recent

Acara Pelantikan Ormawa FTIK IAIN Langsa 2024


(Docs: Istimewa)
Oleh: Khalbi Nurron Lubis
Zawiyah News | Langsa - Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa mengadakan acara pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) (FTIK), yang di adakan di Gedung Auditorium IAIN Langsa, dengan tema "Memaksimalkan Pergerakan Mahasiswa dengan Cerdas Bersama Menuju FTIK Unggul".

Kegiatan pelantikan tersebut mulai dari pembukaan dan kata sambutan, kemudian dilanjutkan serah terima jabatan dan sumpah ikrar untuk para pengurus Ormawa baru. Acara tersebut di mulai pada pukul 09:00 sampai selesai pada puku l15:30 di gedung Auditorium IAIN Langsa. Senin,(04/03/2024).

Dalam acara tersebut di hadiri sekitar tiga puluhan tamu undangan, yang mana tamu tersebut merupakan para organisasi dan para pimpinan dari IAIN Langsa. Adapun kendala pada acara tersebut yakni mengenai pengunduran waktu. "Seharusnya mulai lebih awal karena menunggu para tamu-tamu undangan yang datang jadi kami undur sedikit," ujar Primatia Dana, Ketua Senat Mahasiswa FTIK.

Adapun harapan Ahmad Subastian selaku Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) FTIK. "Kedepannya yakni kepada rekan-rekan yang baru saja di lantik agar bisa menyelesaikan tanggung jawabnya, menyelesaikan segala sesuatu yang sudah di mulai dengan program-program kerja yang dapat mendongkrak akreditas prodi maupun fakultas, dan semoga organisasi FTIK dapat menjadi kesatuan Ormawa yang solid," tutur Ahmad.

Editor: Redaksi 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.