Breaking News
recent

Organisasi Mahasiswa Periode 2024 Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah Resmi di Lantik

Sedang berlangsungnya pelantikan ormawa Fuad periode 2024 dengan mengucapkan ikrar yang di pimpin langsung oleh wakil dekan III bidang kemahasiswaan di Gedung Auditorium IAIN Langsa, Selasa (05/03/2024) Doc.Istimewa

Oleh: Nurfadila

Zawiyah News | Langsa - Pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah periode 2024 dengan tema "Bergerak Bersama Mendedikasikan Diri Dalam Menuju FUAD Unggul" yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa berlangsung secara kondusif. Selasa,(05/03/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri beberapa tamu undangan dan juga para civitas akademisi beserta calon pengurus ormawa baru dan mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah.

Kegiatan pelantikan tersebut di mulai pukul 09:00 sampai dengan selesai, diawali dengan pembukaan dan kata sambutan, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan juga sumpah ikrar serta serah terima jabatan untuk pengurus ormawa periode 2024.

Syahrizal selaku Ketua Sema-I menyampaikan. "Para pengurus ormawa Fuad 2024 saya harap bisa bergerak bersama-sama dan ikut berkolaborasi dengan antar organisasi lain dan civitas akademika untuk memajukan FUAD yang unggul serta bisa bertanggung jawab dengan program-program kerja yang akan dijalankan selama kepengurusan periode 2024 ini," ujar Rizal.

Adapun harapan Dekan Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah "Untuk kedepannya bisa bergerak bersama Mendedikasikan diri menuju perubahan FUAD Unggul dan bertanggung jawab atas apa yang telah diamanahkan", tutur Mawardi Siregar.

Editor: Redaksi 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.