Breaking News
recent

UKPM Zawiyah News Bagi Takjil pada Warga Kota Langsa

Salah satu anggota Zawiyah news memberikan takjil kepada tukang parkir
Di lapangan merdeka (28/03/2024).

Oleh: Rina

Langsa | Zawiyah news - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Ramadan bulan penuh berkah, tak terkecuali bagi mereka yang hidup dan mencari rezeki di jalanan. Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Zawiyah News IAIN Langsa kembali adakan kegiatan Zawiyah Peduli III berbagi dalam semangat “Ramadan Sosial”. Pada kegiatan tersebut Zawiyah news melakukan kegiatan berbagi takjil gratis. Pembagian takjil tersebut berlokasi di sekitar Lapangan Merdeka dan juga seputaran Kota Langsa. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Zawiyah Peduli yang sudah diadakan oleh UKPM Zawiyah News sejak 2022 lalu. Tahun ini sebanyak 80 paket takjil dibagikan secara gratis menjelang buka puasa kepada tukang becak, tukang parkir, penjual makanan, dan masyarakat sekitar yang kurang mampu.
Kamis, (28/3/2024).

 Dalam kegiatan tersebut dibagi menjadi 3 kelompok, yang mana rute pembagian mulai dari depan BreatBoy hingga Stadion untuk titik 1, Lapangan Merdeka, pasar titik2, tegu Tualang Teungeh hingga Terminal baru (titik 3).Seminggu sebelum pembagian takjil, UKPM Zawiyah news membuka open donasi (secara online) bagi mereka yang ingin menyumbang, sehingga semuanya terlaksana dengan lancar.  

Ketua Umum UKPM Zawiyah news Muhammad Iqbal mengungkapkan bahwa agenda Zawiyah Peduli memang sudah lama direncanakan oleh UKPM Zawiyah news, dan juga merupakan inisiatif bersama para anggota untuk dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. “Kegiatan ini bertujuan memupuk jiwa sosial di kalangan mahasiswa khususnya anggota UKPM zawiyahnews,” ujar Iqbal, ketua zawiyah news.

Akhir kegiatan dilanjutkan dengan berbuka dan foto bersama Pembina dan para anggota yang mengikuti berbagi takjil di Lapangan Merdeka kota langsa.

Editor: khalbi nuron lubis
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.