Breaking News
recent

FKIS Adakan Academic Celebration

Dekan Fakultas Syariah Menyampaikan Sambutan Acara Academic Colaboration
Zawiyah News.com | Langsa-forum kajian Ilmu Syari'ah (FKIS) Adakan academic coleboration dalam rangka menyambut hadirnya Dr. H. Muhammad Nasir,  MA yang memperoleh gelar Doktor muda, Rabu (28/12/16) yang berlangsung di aula dakwah lama lantai II kampus IAIN langsa.

Rektor IAIN langsa Dr.H.Zulkarnaini Abdullah,MA. Menyampaikan apresiasi dan rasa bangga nya dalam kata sambutan iya juga berharap kepada FKIS untuk terus melaksanakan kegiatan yang serupa dengan tema tema yang berbeda dan di hadiri oleh lebih banyak mahasiswa tidak di syariah saja tapi juga fakultas se institut.

Dengan tampilnya Dr.H.Muhammad Nasir sebagai Dokter Muda di kampus Rektor juga mengharapakan kepada mahaiswa agar Kegiatan ini menjadi dorongan buat para mahasiswa dan dosen muda untuk melanjutkan study nya ke janjang yang lebih tinggi apa lagi banyak nya biasiswa untuk S-2 baik di dalam dan luar negeri, hal ini juga menjadi persaingan ketat buat para mahasiswa karna  semakin banyak beasiswa yang ada maka semakin banyak para mahaiswa yang bersaing dan tentunya juga mahasiswa harus punya kemapuan dan kapasitas yang lebih tinggi baik dari berbahasa asing dan mempunyai kemampuan yang tinggi.

Dekan Fakultas Syari'ah  Dr.Zulfikar, MA. menyampaikan sambutan dengan gaya penyampaian nya yang selalu menggunakan bahasa asing, bahasa Arab dan Inggris, yang mana menurutnya itu menjadi suatu terapan bagi mahasiswa agar tidak takut berhadapan dengan bahasa asing Pak dekan juga berharap para mahasiswa di fakultas nya terus berbahasa asing dan tidak takut dengan kondisi bahasa asing itu sendiri.

Selain itu juga Pak Zulfikar mengucapkan sambutan salam hangat nya kepada Dr.H.Muhammad Nasir, MA. yang telah memperoleh gelar dokter baru di IAIN langsa. dan juga iya menyampaikan bahwa setiap kampus Agama islam untuk gelar doktor maka menciptakan Mujtahij Tajdid perlunya perubahan, ini merupakan suatu ilmu pengetahuan buat para mahasiswa.

Syahyan ketua Panitia dan juga ketua Senat Mahasiswa Fakultas SEMA Syariah menyampaikan Sambutan Dan laporan nya  Iya mengucapkan Selamat datang kepada Dr.H.Muhammad Nasir, MA yang memperoleh gelar doktor, syahyan juga menerangkan bahwa FKIS  Baru-baru saja terbentuk dengan Sejumlah Mahasiswa Di fakultas Syariah dengan melakukan Kajian setiap minggu nya, yang mana salah satunya Agenda Academic Colaboration ini. syahyan sebagai ketua juga berharap kepada banyak pihak  untuk saran dan masukan demi lebih suksesnya FKIS Kedepan. (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.