Breaking News
recent

Meski Hujan, Aktivitas Kampus Tetap Lancar

jalan menuju kampus IAIN langsa
Zawiyah news | Langsa  - Meski cuaca hujan, namun Arus lalulintas di ruas jalan Menuju Kampus IAIN langsa tetap ramai oleh pengguna kendaraan bermotor, dan Pejalan kaki Selasa (20/12) pagi. Bahkan Hujan deras tidak membuat mereka memurungkan niatnya untuk tidak berkuliah.
Semangat Mahasiswa/i di tunjukkan dari banyak nya kendaraan yang belalu lalang dan pejalan kaki di gerbang kampus dan jalan aktif menuju Fakultas Tarbiyah dan ilmu keguruan dan Fakultas ekonomi dan bisnis Islam.
Hujan deras juga terlihat dari para pengendara dan pejalan kaki yang memakai jas hujan dan jaket untuk melindungi mereka dari hujan.
"Hujan gini harus saya lalui karna ada Aktifitas  di kampus. Apa lagi di aula seuramoe teuhah hari ini ada bazar fakultas syariah Tetapi walaupun hujan lalu lintas di kampus masih terlihat normal," kata Irwan.
Semangat belajar yang terlihat ti tunjukan mahasiswa/I IAIN langsa untuk terus berjuang dalam niat nya untuk belajar apa lagi saya hari ini tdak membawa kreta karna hujan jadi hal ini membuat bagian kecil dari perjuangan saya tambah rita mahasiswa Kpi. (iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.