Breaking News
recent

LDK Al-Furqan Gelar Tiga Paket Kegiatan Dalam Satu Hari

 Festival Ldk Al-furqan IAIN Langsa dalam acara Gebyar Islami.
Zawiyah News | Langsa- Festival Lembaga dakwah kampus LDK Al-furqan Laksanakan festival yang di selenggarakan di aula seuramoe teuhah kamis (22/12/16).  Acara berlangsung dengan tiga paket kegiatan.

Aulia Ravinda Pessa Mengatakan kepada zawiyah news, acara ini kami adakan dalam tiga paket kegiatan Adapun rangkaiya kegiatan dalam festival yaitu tahfidz qur'an tingkat Sekolah dasar, mewarnai tingkat Paud/ TK dan perayaan hari ibu.

Agus Deti Erni Syarah Menerangkan bahwa acara Tafidz dan Mewarnai berlangsung di aula seuramoe teuhah pada pagi hari dan di siang hari nya kami melanjutkan kegiatan dengan merayakan perayaan hari ibu 22 desember 2016.

Acara Tahfiz Yang di ikuti oleh anak sekolah dasar tersebut membuat para penonton acara Festival menjadi merinding bulu, dengan suara merdu, mungil menimbulkan keunikan tersendiri ketika mendengar nya, dan juga ketika melihat anak-anak yang di dampingi ibu nya saata mengikuti lomba melukis itu pun menambah semangat saya dalam menyambut hari ibu ini. Tambah Awali syahputra penonton.

Lanjut Ami yang juga panitia dalam kegiatan Festival LDK iya menerangkan bahwa acara hari ibu nanti kami rayakan dengan membagikan pin atau bros yang  bertuliskan "Gebyar Islami LDK dan selamat hari IBU"  Pin itu akan kami bagi di lingkungan kampus IAIN langsa.(Iws).

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.