Breaking News
recent

Pema Sains Cut Nyak Dhien Hadiri Acara Talk Show dan bazar Fakultas IAIN ZCK Langsa

Pema sain cnd dan Kasei zie fakultas syariah Iain langsa
Zawiyah News | Langsa- Nurul Fazri Presiden Mahasiswa Universitas SAINS CND Langsa Hadiri acara TALK SHOW DAN BAZAR yang di laksanakan oleh Fakultas Syariah Pada Hari senin di aula seuramoe teuhah, Senin (19/12/16) Nurul Fazri presma Kanan, R.K sufaidy kabid Eksternal tengah, Samping Kiri fahrul Razi ketua KASEI ZIE fakultas Syariah.

Fazri mengatakan kepada Zawiyah News, kami hadir sebagai peserta dalam acara Talk show  Setelah mendapatkan undangan dari Fakultas Syariah, Saya sangat tertarik tengan tema yang di tentukan oleh panitian “menuju mahasiswa entrepreneur yang kreatif, inovatif, dan islami” Apalagi pemateri di isi Dedy Azman, SE. selaku ketua umum HIPMI langsa. Dan Saiful Amri, SH.I pengusaha sukses kota langsa.

Acara seperti ini sangat perlu di adakan oleh para aktivis kampus yang mana acara juga di meriahkan dengan Stand BAZAR yang menampilkan berbagai kreatifitas dari setiap Organisasi Mahasiswa Di kampus IAIN langsa, bisa di lihat dari awal memasuki aula terbuka ini sudah di hiasa dengan warna warni tampilan stand lanjut fazri Presma SAINS CND yang sekaligus Ketua Umum HIPMI Perguruan tinggi Di Kota langsa, kami Datang Sebagai PEMA dan juga Kami sebagai HIMPI PT.

Kami merasa bangga hari ini hadir di acara TALK SHOW yang di laksanakan oleh Fakultas syarih IAIN Langsa dan Harapan kami Dengan terleksanya acara ini dapat menumbuhkan jiwa semangat baru mahasiswa dalam berwirausaha sehingga mahasiswa kota langsa kususnya IAIN Langsa melahirkan lebih banyak pengusaha-pengusaha muda dan berdampak memotivasi mahasiswa yang ada di Kota langsa.

Kami akan membawa pulang Materi yang si sampaikan dalam TALK SHOW ini ke kampus, sehingga hal Acara seperti ini juga bisa Kami terapkan Di kampus, dengan kreatifitas yang di tampilkan Mahasiswa SAINS CND nantinya tambah fajri. (Iws)


ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.