Breaking News
recent

Badan Eksekutif Mahasiswa FEBI Gelar Konsolidasi 017

pengurus badan eksekutif mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam sedang menikmati hidangan ayam bakar dalam agenda acara konsulidasi 017 di rumah funna efrisa pengurus BEM.
Zawiyah News | Langsa - Badan Eksekutif Mahasiswa BEM Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Gelar Konsulidasi 017 Pada Senin (02/1/16). di Dsn. meunasah Bersebelahan dengan telkom langsa di rumah Pengurus BEM Funna efrisa, Acara tersebut di selingi dengan bakar-bakar ayam.

Irvandi Sektertaris Umum mengatakan kepada Zawiyah News " Acara ini kami selenggarakan dalam ranka menyambut masa jabatan pada semester kedua kepengurusan BEM FEBI IAIN Langsa dengan menyelenggarakan acara konsulidasi"

"menyambut masa kepengurusan yang hanya 4 bulan lagi, maka kita lakukan konsulidasi agar selalu dapat mempererat tali silaturahmi sesama pengurus BEM juga dapat memberikan motovasi baru serta selalu dapat bersinergi dalam kata dan berkolaborasi dalam gerak menuju FEBI pembaharu. Hrapan saya selaku sekjend dan juga pengurus BEM FEBI semoga lembaga ini akan selalu exist dalam melakukan kontribusi nyata pada pembangunan karakter bangsa" Tambah nya.(iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.